Kompas.com - 26/03/2021, 00:40 WIB
Harry Kane berselebrasi setelah mencetak gol pada dalam kemenangan 6-0 Timnas Inggris di kandang Ceko pada Kualifikasi Euro 2020, Senin (15/10/2019) atau Selasa dini hari WIB. AFP/ GETTY IMAGES EUROPE / JUSTIN SETTERFIELDHarry Kane berselebrasi setelah mencetak gol pada dalam kemenangan 6-0 Timnas Inggris di kandang Ceko pada Kualifikasi Euro 2020, Senin (15/10/2019) atau Selasa dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Inggris bakal melakoni laga pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menjamu San Marino.

Duel Inggris vs San Marino, yang sering dilabeli sebagai pertemuan raksasa dengan kurcaci, dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (25/3/2021) atau Jumat dini hari pukul 02.45 WIB.

Link live streaming Inggris vs San Marino, yang merupakan laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, akan tersedia di akhir artikel.

Menilik tendensi bentrokan kedua tim dalam beberapa tahun terakhir, hujan gol kemungkinan besar akan terjadi.

Inggris yang dibela striker tajam haus gol, Harry Kane, sangat berpotensi menjadikan San Marino sebagai lumbung gol.

Tengok saja rekor Inggris dalam enam duel terakhir menghadapi negara kecil yang bertetangga dengan Italia tersebut.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Ibrahimovic Debut Lagi, Italia dan Jerman Main

Inggris selalu menang, mengemas 37 gol, dan hanya kemasukan sekali!

Skor kemenangan yang dipetik Tim Tiga Singa, julukan Inggris, berturut-turut adalah 6-0, 5-0, 8-0, 5-0, 7-1, dan 6-0!

Berkaca dari rentetan hasil impresif tersebut, pelatih Inggris, Gareth Southgate, meminta anak asuhnya menjadikan perjumpaan dengan San Marino sebagai ajang mengasah ketajaman.

“Kami mesti menikmati bermain dengan bola. Namun, kami juga perlu tampil kejam,” ujar Gareth Southgate kepada BBC, Kamis (25/3/2021).

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X