Kompas.com - 24/03/2021, 13:20 WIB
Pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo.

SOLO, KOMPAS.com - Lini serang Arema FC menjadi sorotan saat pertandingan pembuka melawan Tira Persikabo di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/2021) lalu.

Mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1 Arema FC dianggap memiliki kans untuk menang. Namun sayang sederet peluang yang tercipta tidak ada satu pun yang mampu di konversikan duet Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

Padahal keduanya punya nama besar sebagai penyerang lokal papan atas. Khususnya Kushedya Hari Yudo yang sempat tampil apik bersama Timnas U22 Indonesia di dua pertandingan uji coba kemarin.  

Kushedya Hari Yudo pun menjawab kritik yang dilontarkan kepadanya. Dia tak menampik dalam pertandingan kemarin duetnya bersama Dedik Setiawan masih belum bisa maksimal.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Dua Pemain Arema FC Bermasalah

Dia mengungkapkan masih meraba-raba chemistry dengan Dedik Setiawan.

"Kalau kemarin kita mungkin kurang komunikasi lagi terus masih mencari-cari ritme karena kan memang pertandingan pertama juga berat," kata pemain berusia 27 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seusai cidera panjang pemain Arema FC Dedik Setiawan latihan perdana jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (03/08/2020) sore.KOMPAS.com/Suci Rahayu Seusai cidera panjang pemain Arema FC Dedik Setiawan latihan perdana jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (03/08/2020) sore.

Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan memang sudah kenal cukup lama. Keduanya pun terpantau cukup aktif tampil bersama dalam kegiatan fun games bersama pemain-pemain Malang lain selama penghentian Liga 1 2020.

Namun dalam kompetisi remsi, laga melawan Tira Persikabo kemarin adalah debut duet Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo.

Musim lalu Dedik Setiawan harus vakum total karena masih menjalani proses pemulihan cedera. Jangankan mendapatkan kesempatan tampil, latihan kolektif bersama tim saja tidak.

Tidak hanya faktor komunikasi saja, banyak hal yang membuat permainan Arema FC tidak maksimal menurut Kushedya Hari Yudo.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.