Kompas.com - 23/03/2021, 22:09 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Tersungkur sementara di urutan buncit klasemen Grup C Piala Menpora usai kalah 2-1 dari Madura United (MU), PS Sleman bakal berbenah di laga berikutnya.

"Kami akan membenahi tim untuk menghadapi laga selanjutnya," kata pelatih PS Sleman Dejan Antonic, usai laga, Selasa (23/3/2021).

Skuad Super Elang Jawa unggul lebih dulu lewat tendangan bebas dari Irfan Jaya pada menit ke-19.

Baca juga: Piala Menpora 2021 - Meski Kalah, Pelatih Lihat Sisi Positif Permainan PS Sleman

Skor 1-0 untuk PSS itu bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak dua, gawang PSS kebobolan dua gol.

Skor 2-1 untuk kemenangan tim lawan pun bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Para pemain Madura United merayakan gol pertama ke gawang PS Sleman saat kedua tim bertemu dalam laga pembuka penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Para pemain Madura United merayakan gol pertama ke gawang PS Sleman saat kedua tim bertemu dalam laga pembuka penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021).

“Saya pikir kita hari ini main cukup positif sampai menit ke-70. Habis itu mungkin stamina beberapa pemain sudah turun,” kata Dejan lagi.

Kendati demikian, dari capaian sementara tadi, Dejan mengaku menemukan tiga kunci bagi anak asuhnya menghadapi Liga musim 2021 ini.

Baca juga: Kalah di Laga Perdana, Pelatih PS Sleman Soroti Stamina Anak Asuhnya

Menurut Dejan, timnya sudah kerja keras, disiplin dan punya semangat besar.
"Itulah kunci untuk kita di liga ke depan,” ucap Dejan.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dimanfaatkan PS Sleman mengasah tim demi menghadapi kompetisi Liga 1 tahun ini.

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic saat memberi pengarahan anak asuhnya dalam persiapan Piala Menpora 2021 di Bandung, Senin (22/3/2021)PSS Sleman Pelatih PS Sleman Dejan Antonic saat memberi pengarahan anak asuhnya dalam persiapan Piala Menpora 2021 di Bandung, Senin (22/3/2021)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber PSS Sleman


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.