Klasemen Piala Menpora 2021 - Madura United Kuasai Grup C

Kompas.com - 23/03/2021, 21:09 WIB
Para pemain Madura United merayakan gol pertama ke gawang PS Sleman saat kedua tim bertemu dalam laga pembuka penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Madura United merayakan gol pertama ke gawang PS Sleman saat kedua tim bertemu dalam laga pembuka penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021).

KOMPAS.com - Madura United memimpin klasemen Piala Menpora 2021 di Grup C seusai merebut kemenangan atas PS Sleman pada pertandingan perdana mereka, Selasa (23/3/2021) sore WIB.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Madura United sukses mengalahkan PS Sleman dengan skor 2-1 dan berhak menempati puncak klasemen Grup C.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sukses comeback setelah sempat tertinggal 0-1 akibat gol yang diciptakan penyerang PS Sleman, Irfan Jaya, pada menit ke-19.

Madura United mencetak dua gol balasan pada babak kedua melalui aksi Kevy Sahertian (87') dan Jaimerson Xavier (87').

Berkat kemenangan atas PS Sleman, Madura United pun mengantongi tiga poin perdana di fase penyisihan grup Piala Menpora.

Tim asuhan Rahmad Darmawan itu menempati puncak klasemen Grup C dan disusul Persebaya Surabaya yang menduduki peringkat kedua.

Baca juga: Hasil Piala Menpora 2021 - Persebaya dan Madura United Menang dengan Skor Identik

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persebaya mengamankan posisi di peringkat kedua seusai meraih kemenangan atas Persik Kediri dalam laga Grup C yang digelar pada Selasa malam WIB.

Laga Persebaya vs Persik yang juga digelar di Stadion Si Jalak Harupat, berakhir dengan skor 2-1.

Uniknya, ketiga gol yang tercipta ada laga Derbi Jawa Timur kali ini berasal dari titik putih alias penalti.

Dua gol penalti Bajul Ijo diborong oleh Samsul Arif, masing-masing pada menit ke-67 dan 71'.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X