Piala Menpora 2021, Kualitas Bali United buat Pemain Persib Lebih Termotivasi

Kompas.com - 23/03/2021, 19:20 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan.

SLEMAN, KOMPAS.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, antusias menatap laga menghadapi Bali United, dalam fase penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Duel tersebut merupakan pertandingan kompetitif pertama yang dilakoni para pemain Persib dalam setahun terakhir.

Duel antara Persib vs Bali United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/2021).

Made mengatakan, dia dan para pemain Persib lainnya sudah lama menantikan momen kembali melakoni pertandingan yang kompetitif.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Bek Bali United Ngeri dengan Kualitas Lini Depan Persib

Mengingat, kali terakhir klub berjulukan Maung Bandung itu bertanding dalam ajang resmi adalah pertengahan Maret 2020. Setelah itu kompetisi pun terpaksa dihentikan karena wabah virus corona.

"Pertandingan besok adalah sesuatu yang kita tunggu, kita bisa bertanding lagi, main bola lagi seperti setahun yang lalu," kata Made dalam konferensi pers jelang laga di Sleman, Selasa (23/03/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Persiapan dua minggu kita happy bisa kumpul lagi, bisa latihan lagi dan mudah-mudahan di pertandingan besok bisa memberikan yang terbaik," sambung dia.

Tim Persib baru tiba di Sleman pada Senin (22/03/2021), dengan menempuh perjalanan darat selama delapan jam. Meski baru tiba di Sleman, Made memastikan para pemain Persib dalam kondisi fit untuk menghadapi Bali United.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu melanjutkan, para pemain juga sangat termotivasi untuk menghadapi Bali United dalam kiprah awalnya di Piala Menpora 2021.

"Kita menjalani perjalanan yang cukup jauh. Tapi mungkin karena ini perjalanan kita yang pertama setelah apa yang kita tunggu-tunggu dari setahun lalu jadi kita cukup enjoy dalam perjalanan ini," ujar Made.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.