Jadwal Piala Menpora 2021 - Madura United Vs PS Sleman, Persebaya Vs Persik

Kompas.com - 23/03/2021, 06:00 WIB
Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, menjalani sesi latihan tim jelang Piala Menpora 2021 yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (19/03/2021) sore WIB. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Madura United, Alberto Goncalves, menjalani sesi latihan tim jelang Piala Menpora 2021 yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (19/03/2021) sore WIB.

KOMPAS.com - Jadwal Piala Menpora 2021 telah memasuki hari ketiga pada Selasa (23/3/2021).

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, pada hari ini, Piala Menpora 2021 menyajikan dua laga menarik, yaitu Madura United vs PS Sleman dan Persebaya vs Persik Kediri.

Adapun Madura United, PS Sleman, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri tergabung dalam Grup C Piala Menpora 2021.

Artinya, kedua laga yang hari ini bakal tersaji dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca juga: RD Tak Bebani Madura United dengan Target Juara Piala Menpora

Laga antara Madura United dan PS Sleman bakal digelar lebih dulu, yakni pada pukul 15.15 WIB.

Setelah itu, jadwal Piala Menpora 2021 barulah dilanjutkan dengan duel Persebaya kontra Persik Kediri yang akan berlangsung mulai pukul 18.15 WIB.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai tim yang lebih dulu tampil, Madura United dan PS Sleman telah menyatakan kesiapan meski memiliki waktu persiapan minim.

"Persiapan Madura United sudah tiga minggu. Kami yakin semua tim pasti akan mengatakan hal yang sama, masa persiapan kami kurang," kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Baca juga: Bekal PS Sleman Hadapi Madura United

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin meski persiapan tim kami singkat, alhamdulillah semua pemain siap melaksanakan pertandingan di Grup C besok," ujar Rahmad Darmawan.

Di sisi lain, Dejan Antonic selaku pelatih PS Sleman menyatakan hal serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X