Juventus Dipermalukan Benevento, Cristiano Ronaldo Jadi Sasaran Tembak

Kompas.com - 22/03/2021, 12:20 WIB
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia kontra Benevento yang berlangsung di Syadion Allianz, Minggu (21/3/2021) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOBintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pada laga lanjutan pekan ke-28 Liga Italia kontra Benevento yang berlangsung di Syadion Allianz, Minggu (21/3/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Para pendukung Juventus meluapkan amarahnya di media sosial usai tim kebanggannya dipermalukan Benevento di Liga Italia.

Juventus menelan pil pahit ketika menjamu Benevento pada lanjutan pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021, Minggu (21/3/2021) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Allianz itu, Si Nyonya Tua secara mengejutkan takluk 0-1 dari Benevento akibat gol Adolfo Gaich (69').

Ini adalah kekalahan keempat Juventus di Liga Italia musim ini dan ditelan tidak lama usai mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Juventus Vs Benevento, Ronaldo dkk Dipermalukan Tim Promosi

Juventus pun terancam tak bisa melanjutkan dominasinya di Liga Italia setelah sebelumnya meraih scudetto sembilan kali berturut-turut.

I Bianconeri saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 55 poin dari 27 pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cristiano Ronaldo dkk terpaut 10 angka dari Inter Milan yang belum tergoyahkan dari puncak klasemen.

Hasil memalukan melawan Benevento membuat pada pendukung Juventus kehilangan kesabaran.

Baca juga: Klasemen Liga Italia - AC Milan Dekati Inter, Juventus Diintip Napoli

Banyak dari mereka yang meluapkan kemarahannya kepada manajemen klub di media sosial dan meminta Andrea Pirlo segera dipecat.

Bahkan, ada salah satu di antara fans Juventus menilai bahwa Cristiano Ronaldo adalah "penghambat" proyek masa depan La Vecchia Signora.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X