Kompas.com - 22/03/2021, 06:10 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol Rade Krunic ke gawang Hellas Verona pada laga pekan ke-26 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 7 Maret 2021. AFP/MARCO BERTORELLOPara pemain AC Milan merayakan gol Rade Krunic ke gawang Hellas Verona pada laga pekan ke-26 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, 7 Maret 2021.
|

KOMPAS.com - Pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021 menjadi saksi kesuksesan AC Milan merapatkan jarak dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen

AC Milan sukses memanfaatkan momentum dan meraih situasi ideal di klasemen Liga Italia pekan ke-28. 

Skuad berjulukan I Rossoneri tersebut sukses memotong jarak dengan sang seteru bebuyutan, Inter Milan, yang mengokupasi posisi satu klasemen.

Berkat kemenangan 3-2 di kandang Fiorentina, AC Milan yang berada di undakan kedua tabel klasemen via koleksi 59 poin, kini hanya terpaut enam angka dari Inter.

Di lain sisi, raihan 65 poin tak bisa ditambah oleh Inter Milan seturut penundaan terhadap laga mereka pada pekan ke-28 menghadapi Sassuolo. 

Duel kontra Sassuolo ditangguhkan lantaran temuan kasus Covid-19 di skuad Inter Milan.

Sebanyak empat pilar Inter, yakni Samir Handanovic, Matias Vecino, Danilo D'Ambrosio, dan Stefan de Vrij, terkonfirmasi positif terjangkit virus corona baru. 

Baca juga: Juventus Vs Benevento, Ronaldo dkk Dipermalukan Tim Promosi

Situasi pada pekan ke-28 Liga Italia semakin menguntungkan AC Milan lantaran pesaing lain di papan atas, Juventus, secara mengejutkan takluk dari Benevento di kandang sendiri!

Menjamu Benevento di Stadion Allianz, Juventus menyerah 0-1 meski punya sekian banyak kans bagus mencetak gol.

Kemenangan tim tamu dipastikan oleh gol Adolfo Gaich yang memanfaatkan keteledoran Arthur Melo dalam mengirim operan. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X