Laga Inter Vs Sassuolo Ditunda, Andrea Pirlo Geram dan Iri

Kompas.com - 21/03/2021, 17:20 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. AFP/MIGUEL MEDINA Pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menilai Inter Milan sangat diuntungkan karena laga melawan Sassuolo akhir pekan ini ditunda.

Pirlo menilai keputusan itu membuat Inter Milan sedikit diuntungkan dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Italia 2020-2021.

Laga Inter Milan vs Sassuolo seharusnya dihelat di Stadion Giusseppe Meazza pada Sabtu (20/3/2021).

Empat hari menjelang pertandingan, laga pekan ke-28 Liga Italia itu resmi ditunda karena Inter Milan menghadapi badai kasus Covid-19.

Danilo D'Ambrosio, Samir Handanovic, Stefan De Vrij, dan Matias Vecino, adalah empat pemain yang sudah dikonfirmasi Inter Milan positif Covid-19.

Baca juga: Jersey Juventus Milik Ronaldo Haram di Rumah Eks Pemain Napoli

Adapun Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, dan Romelu Lukaku, menjadi lima pemain Inter Milan yang kondisinya sedang dipantau.

Otoritas Kesehatan Italia (ASL) kemudian meminta Inter Milan menghentikan segala kegiatan tim sampai Minggu (21/3/2021) untuk menghindari penyebaran.

ASL juga melarang pemain Inter Milan yang dipanggil ke negara masing-masing pada jadwal jeda internasional dua pekan ke depan.

Instruksi dari ASL itulah yang membuat laga Inter Milan vs Sassuolo terpaksa ditunda.

Melihat hal itu, Pirlo terlihat geram terutama karena pemain Inter Milan yang dipanggil timnas dilarang keluar dari Italia.

Halaman:


Sumber TuttoSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X