Kompas.com - 21/03/2021, 16:20 WIB
Davide Calabria (paling kanan) merayakan gol bersama Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers dalam laga AS Roma vs AC Milan pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion Olimpico, Minggu (28/2/2021) malam waktu setempat. AFP/TIZIANA FABIDavide Calabria (paling kanan) merayakan gol bersama Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers dalam laga AS Roma vs AC Milan pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2020-2021 yang digelar di Stadion Olimpico, Minggu (28/2/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - AC Milan dipastikan tanpa enam pemain pentingnya saat meladeni perlawanan tuan rumah Fiorentina, dini hari nanti.

AC Milan akan bertandang ke markas Fiorentina pada lanjutan giornata ke-28 Liga Italia 2020-2021.

Laga Fiorentina vs AC Milan itu dijadwalkan bergulir di Stadion Artemio Franchi, Senin (22/3/2021) pukul 00.00 dini hari WIB.

Rossoneri mengusung misi kebangkitan pada laga ini setelah inkonsisten dalam beberapa laga terakhir di semua kompetisi.

Zlatan Ibrahimovic dkk hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga pamungkas. Sisanya dua kali imbang dan dua kali seri.

Baca juga: Fiorentina Vs AC Milan, Laga Pelampiasan Setan Merah Cabang Italia

Paling baru, AC Mila takluk 0-1 dari Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, 19 Maret lalu.

Hasil itu membuat AC Milan tersingkir dari Liga Europa karena kalah agregat 1-2 dari Man United (leg pertama imbang 1-1).

Namun, pada saat AC Milan berusaha bangkit, mereka justru harus kehilangan enam pemain pentingnya untuk laga kontra La Viola.

Melansir Football Italia, Minggu (21/3/2021), AC Milan ditinggal Ante Rebic, Rafael Leao, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Mario Mandzukic dan Daniel Maldini.

Selain Rebic, semua pemain AC Milan yang ada di daftar di atas harus menepi karena cedera.

Baca juga: Fiorentina Vs AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Hoki di Artemio Franchi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X