Kompas.com - 20/03/2021, 23:30 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Everton dan Manchester City akan berhadapan pada perempat final Piala FA musim 2020-2021.

Laga Everton vs Man City itu bakal berlangsung di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan melalui live streaming Piala FA pada Minggu (21/3/2021) mulai pukul 00.30 WIB.

Everton berhasil mencapai perempat final Piala FA setelah menang atas Tottenham Hotspur di putaran kelima atau 16 besar.

Bermain di Stadion Goodison Park, 11 Februari 2021, Everton yang ketika itu berstatus tuan rumah mengalahkan Tottenham dengan skor 5-4.

Baca juga: Rayakan Gol Kemenangan Sambil Tiup Teh Panas, Ancelotti Beri Penjelasan

Laga antara Everton dan Tottenham Hotspur berjalan sengit sehingga harus ditentukan lewat babak tambahan waktu atau extra time.

Sementara itu, Man City berhaak tampil di perempat final seusai menyingkirkan klub kasta kedua Liga Inggris, Swansea City.

Man City mengalahkan Swansea City dengan skor 3-1 pada laga yang berlagsung di Stadion Liberty, 11 Februari 2021 tersebut.

Setelah mengamankan tiket perempat final, Everton dan Man City pun harus bertemu berdasarkan hasil undian yang digelar pada 12 Februari lalu.

Baca juga: Hasil Lengkap Piala FA, dari Tikus Kucing hingga Kejutan Bournemouth

Melansir Sky Sports, Everton dan Man City kali terakhir bertemu di perempat final Piala FA pada musim 1980-1981.

Kala itu, Man City berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-1 dalam pertandingan ulang.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X