Tiga Pekan Berseragam PS Sleman, Kim Kurniawan Masih Cari Rumah

Kompas.com - 20/03/2021, 19:19 WIB
Tim PS Sleman beruji coba di Bandung, Jumat (19/3/2021), dalam mempersiapkan laga-laga di Piala Menpora 2021 mulai Sabtu (21/3/2021).

PSS Sleman Tim PS Sleman beruji coba di Bandung, Jumat (19/3/2021), dalam mempersiapkan laga-laga di Piala Menpora 2021 mulai Sabtu (21/3/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Meski sudah tiga pekan berseragam PS Sleman, terhitung mulai Minggu (1/3/2021), Kim Jeffrey Kurniawan dan keluarga belum juga pindah ke Sleman.

"Sekarang sih sudah mulai cari-cari rumah sebetulnya, meskipun saya belum sampai Sleman," kata gelandang bernomor punggung 23 ini, kemarin, usai latihan PS Sleman di Bandung.

Tim PS Sleman beruji coba di Bandung, Jumat (19/3/2021), dalam mempersiapkan laga-laga di Piala Menpora 2021 mulai Sabtu (21/3/2021).

Baca juga: Stadion Si Jalak Harupat dan Ruang Tidur Kim Kurniawan

Berlaga di Bandung, di Grup C, PS Sleman bakal bersua dengan empat tim asal Jawa Timur.

Keempatnya adalah Madura United, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan Persebaya Surabaya.

Madura United adalah lawan pertama PS Sleman.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pesepak bola Kim KurniawanIndofood Pesepak bola Kim Kurniawan

Laga Madura United melawan PS Sleman berlangsung pada Selasa (23/3/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Ikhwal masih tinggal di Bandung, Kim, yang terjun pula ke bisnis kaus, usaha cukur, serta kuliner ini menyebut soal misi.

"Masih ada misi yang harus kita selesaikan jadi untuk sekarang fokusnya di Bandung dulu," kata suami dari Elisabeth Novia dan ayah dari Kingsley Joel Kurniawan ini.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X