Kompas.com - 18/03/2021, 01:45 WIB
Kiper Lazio, Pepe Reina, beraksi saat timnya menderita kekalahan dari FC Bayern Muenchen pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. AFP/ALBERTO PIZZOLIKiper Lazio, Pepe Reina, beraksi saat timnya menderita kekalahan dari FC Bayern Muenchen pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Rangkaian partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions diramaikan dengan duel antara tuan rumah Bayern Muenchen dan sang tamu Lazio.

Laga Bayern Muenchen vs Lazio itu dijadwalkan bergulir di Stadion Allianz Arena, Rabu (17/3/2021) atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Link live streaming Bayern Muenchen vs Lazio tertera di bagian akhir artikel ini.

Dua kesebelasan sudah bertemu pada leg pertama di kandang Lazio, Stadion Olimpico, 24 Februari lalu.

Hasilnya, Die Roten pulang dengan membawa kemenangan telak 4-1 berkat gol-gol dari Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan Francesco Acerbi (bunuh diri).

Baca juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini, Chelsea Vs Atletico Madrid

Adapun satu gol balasan dari I Biancocelesti tercatat atas nama Ciro Immobile.

Mencetak empat gol di kandang lawan, membuat tugas Bayern lebih mudah pada leg kedua ketimbang Lazio.

The Bavarians hanya membutuhkan hasil imbang berapa pun skornya untuk melenggang ke perempat final Liga Champions.

Meski sudah menempatka satu tempat di tahap berikutnya, pelatih Bayern Muenchen Hans-Dieter Flick meminta anak-anak asuhnya tetap waspada.

Juru taktik asal Jerman itu menilai bahwa Lazio akan bermain ngotot untuk mengejar defisit gol.

Baca juga: Alasan Pirlo Cadangkan Cristiano Ronaldo Saat Juventus Bekuk Lazio

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X