Prediksi Skor Chelsea Vs Atletico Madrid, Alot dan Seret Gol

Kompas.com - 17/03/2021, 19:40 WIB
Bek Atletico Madrid, Stefan Savic, berduel lawan penyerang Chelsea, Timo Werner. Atletico Madrid dan Chelsea bersua pada babak leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. DANIEL MIHAILESCUBek Atletico Madrid, Stefan Savic, berduel lawan penyerang Chelsea, Timo Werner. Atletico Madrid dan Chelsea bersua pada babak leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions hari ini menyajikan bigmatch Chelsea vs Atletico Madrid.

Duel Chelsea vs Atletico merupakan laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) pukul 03.00 WIB.

KOMPAS.com memprediksi laga Chelsea vs Atletico Madrid akan berjalan alot dan seret gol.

Hal itu tidak lepas dari tren performa kedua tim setelah laga leg pertama 16 besar yang dimenangkan Chelsea dengan skor 1-0.

Atletico Madrid dalam empat laga terakhir Liga Spanyol tampil tidak konsisten karena hanya bisa meraih dua kemenangan dan sepasang hasil imbang.

Dari empat laga tersebut, Atletico juga hanya mampu mencetak lima gol dan kebobolan dua kali.

Baca juga: Chelsea Vs Atletico Madrid - Jangan Andalkan Suarez, Los Rojiblancos!

Tren performa yang sama juga dimilik Chelsea. Skuad asuhan Thomas Tuchel itu juga hanya mampu meraih dua kemenangan dan 2 hasil imbang dalam empat laga terakhir.

Bedanya, lini belakang Chelsea tampil solid tidak pernah kemasukan pada empat laga tersebut. Namun, solidnya lini belakang tidak sejalan dengan performa para penyerang Chelsea.

Mason Mount dkk tercatat hanya mampu mencetak tiga gol dari empat laga terakhir.

Statistik lini serang Chelsea semakin terlihat buruk karena dua dari tiga gol itu tercipta dari titik penalti dan bunuh diri pemain lawan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X