Kompas.com - 17/03/2021, 17:00 WIB
Skuad Persib Bandung berkumpul di tengah lapangan sebelum menjajal kekuatan Bandung United dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (19/9/2020). Official Persib BandungSkuad Persib Bandung berkumpul di tengah lapangan sebelum menjajal kekuatan Bandung United dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (19/9/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Ezra Walian dan Wander Luiz masuk dalam proyeksi tim Persib Bandung dalam Piala Menpora 2021.

Kedua pemain tersebut memang belum terlihat bergabung dalam sesi latihan klub berjulukan Maung Bandung itu. Hanya, Ezra Walian dan Wander Luiz saat ini sudah berada di Indonesia.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengonfirmasi Ezra Walian akan bergabung dalam sesi latihan tim yang digelar pada Kamis (18/3/2021).

Pemain berdarah Belanda-Indonesia itu sejatinya sudah berada di Indonesia sejak Senin (15/3/2021).

Akan tetapi, Ezra tidak bisa langsung bergabung dalam sesi latihan Persib lantaran harus menjalani isolasi mandiri selama lima hari di Jakarta.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung di Piala Menpora dan Laga Kontra PON Jabar

"Ezra akan bergabung latihan besok. Dia sudah boleh keluar dari karantina hari ini, jadi dia akan bergabung dengan kami," kata Alberts, Rabu (17/03/2021).

Tidak hanya Ezra, Wander Luiz pun sudah berada di Indonesia. Pemain asal Brasil itu tengah menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Alberts mengatakan, Luiz akan bergabung bersama tim pada Minggu (21/3/2021) atau sehari sebelum keberangkatan tim Persib ke Sleman.

"Luiz dia akan tiba hari Minggu karena sekarang sedang menjalani karantina di Jakarta. Jadi, dia akan tiba di Bandung hari Minggu melakukan perjalanan bersama kami hari Senin," tutur Alberts.

Dalam fase penyisihan Piala Menpora 2021, Persib tergabung dalam Grup D bersama Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, dan Bali United. Semua laga dalam grup tersebut dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca juga: Piala Menpora 2021 Tinggal Hitung Hari, Persebaya Jaga Ritme Latihan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X