Kompas.com - 17/03/2021, 14:20 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol ke gawang Atalanta pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPenyerang Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol ke gawang Atalanta pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Jersey alias seragam kandang Real Madrid musim 2021-2022 telah bocor di internet.

Adapun bocoran terebut tertampak di situs footyheadlines.com seperti yang dilansir dari Marca, Rabu (17/3/2021).

Berdasarkan foto yang beredar, tak banyak perubahan dalam jersey kandang terbaru Real Madrid ini.

Adidas selaku apparel Los Blancos, terlihat melakukan perubahan mendasar di bagian warna garis desain dan sponsor jersey.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Man City Ukir Rekor Langka dan Lolos Bareng Real Madrid

Seperti diketahui, warna merah muda menjadi pilihan pada musim ini. Namun, untuk edisi selanjutnya, aksen tersebut berubah menjadi biru tua.

Selain itu, garis tiga yang menjadi ciri khas adidas kembali akan diposisikan di bagian pundak jersey Real Madrid.

Perubahan juga terlihat di bagian kerah dengan menunjukkan warna oranye yang dipadukan dengan warna biru tua.

Baca juga: 3 Alasan Florentino Perez Ragu Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Menurut Marca, adidas menjadikan Plaza de Cibeles, tempat Los Blancos merayakan gelar juara, sebagai inspirasi untuk seragam kandang anyar Real Madrid ini.

Adapun warna biru tua atau oranye memang sudah beberapa kali melekat dengan Los Blancos pada seragam edisi-edisi sebelumnya untuk memperindah warna putih dalam jersey kebanggaan.

Sementara itu, biru tua dan oranye juga dikabarkan akan menjadi warna pilihan dalam desain jersey latihan Los Blancos musim depan.

Jersey alias seragam kandang Real Madrid musim 2021-2022 telah bocor secara online.footyheadlines.com Jersey alias seragam kandang Real Madrid musim 2021-2022 telah bocor secara online.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X