Kompas.com - 17/03/2021, 07:20 WIB
Luis Suarez (tengah) merayakan gol dengan Mario Hermoso (kiri) dan Yannick Ferreira-Carrasco (kanan)  Madrid dalam pertandingan Atletico Madrid vs Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, 30 Januari 2021. AFP/OSCAR DEL POZOLuis Suarez (tengah) merayakan gol dengan Mario Hermoso (kiri) dan Yannick Ferreira-Carrasco (kanan) Madrid dalam pertandingan Atletico Madrid vs Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, 30 Januari 2021.

LONDON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions hari ini menyajikan laga Chelsea vs Atletico Madrid.

Duel Chelsea vs Atletico merupakan laga leg kedua 16 besar Liga Champion yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB.

Atletico Madrid akan melakoni misi hidup dan mati di markas Chelsea karena harus mengejar ketertinggalan 0-1 untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

Atletico asuhan Diego Simeone wajib menang dengan mencetak minimal dua gol di Stadion Stamford Bridge untuk menyingkirkan Chelsea.

Atletico Madrid tentu sangat berharap dengan ketajaman Luis Suarez pada laga dini hari nanti.

Baca juga: Blak-blakan Luis Suarez: Kesal dengan Barcelona karena Dicap Terlalu Tua

Namun, Diego Simeone harus memiliki rencana cadangan karena statistik Luis Suarez di Liga Champions maupun ketika menghadapi Chelsea sangat buruk.

Pada musim ini, Luis Suarez tampil beringas di Liga Spanyol dengan koleksi 18 gol dari 24 pertandingan bersama Atletico Madrid.

Namun, ketajaman Suarez tidak nampak di Liga Champions.

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani bersama Atletico Madrid, Luis Suarez masih belum bisa mencetak gol.

Di luar itu, Luis Suarez tercatat sudah lima tahun lebih tidak pernah mencetak gol di kandang lawan pada ajang Liga Champions.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X