Man City Vs Monchengladbach - Menang 2-0, The Citizens Lolos ke Perempat Final

Kompas.com - 17/03/2021, 05:06 WIB
Pemain Manchester City Kevin De Bruyne berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Borussia Monchengladbach pada laga Liga Champions di Puskas Arena, Budapest, 16 Maret 2021. Laga Man City vs Monchengladbach berakhir dengan skor 0-2 AFP/PETER KOHALMIPemain Manchester City Kevin De Bruyne berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Borussia Monchengladbach pada laga Liga Champions di Puskas Arena, Budapest, 16 Maret 2021. Laga Man City vs Monchengladbach berakhir dengan skor 0-2

BUDAPEST, KOMPAS.com - Pertandingan Manchester City vs Monchengladbach pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Berkat kemenangan yang diraih pada laga Man City vs Monchengladbach di Puskas Arena, Budapest, Selasa (16/3/2021) atau Rabu (17/3/2021), The Citizens berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Man City menang dengan skor 2-0 atas Monchengladbach berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Kevin De Bruyne (12') dan IIkay Gundongan (18').

The Citizens - julukan Man City - pun melaju mulus ke babak perempat final Liga Champions dengan mengantongi agregat 4-0.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Liverpool Dekati Zona Liga Europa, Man City Nyaman di Puncak

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar, Man City juga menang dengan skor 2-0 atas Monchengladbach.

 

Jalannya pertandingan Man City vs Monchengladbach

Bertindak sebagai tuan rumah dan telah mengantongi keunggulan agregat membuat Man City berada di atas angin saat menjamu Monchengladbach.

Tim asuhan Pep Guardiola itu bahkan dengan mudah menguasai jalannya pertandingan kontra Gladbach.

Man City mendominasi pertandingan dengan memegang 70 persen penguasaan bola, sedangkan Monchengladbach hanya memiliki 30 persen ball possession.

Jumlah peluang yang dicatatkan Man City juga terhitung lebih banyak daripada tim tamu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X