Link Live Streaming Man City Vs Gladbach, Kick-off 03.00 WIB

Kompas.com - 17/03/2021, 01:30 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.

BUDAPEST, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions hari ini menyajikan laga Manchester City vs Borussia Monchengladbach.

Duel Man City vs Gladbach merupakan laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Puskas Arena, Rabu (17/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Man City vs Gladbach akan tersedia di akhir artikel.

Stadion Puskas Arena yang terletak di Budapest, Hongaria, juga merupakan lokasi pertemuan pertama Man City dan Gladbach.

Man City dan Gladbach tidak bisa menggunakan kandang masing-masing karena terkendala aturan penerbangan luar negeri yang diterapkan negara asal kedua tim selama pandemi virus corona.

Baca juga: Pep Guardiola: Saya Bukan Manajer Terbaik di Liga Inggris

Man City yang kala itu bertindak sebagai tim tamu sukses mengalahkan Gladbach 2-0 berkat gol Bernardo Silva (29') dan Gabriel Jesus (65').

Kemenangan itu membuat Man City hanya membutuhkan hasil imbang pada laga leg kedua untuk meraih tiket perempat final Liga Champions.

Meski demikian, Man City diprediksi akan tetap tampil menyerang karena seluruh pemain intinya saat ini dalam keadaan fit dan siap bermain.

Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan, dan Phil Foden, kemungkinan besar akan mengisi starting line up Man City pada laga dini hari nanti.

Sebab, lima pemain itu diistirahatkan Pep Guardiola ketika Man City menghancurkan Fulham 3-0 pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (14/3/2021).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X