Christian Eriksen Sindir AC Milan, Sebut Simon Kjaer Gabung Tim yang Salah

Kompas.com - 16/03/2021, 21:45 WIB
Sepakan bebas gelandang Inter Milan Christian Eriksen yang berujung gol ke gawang AC Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. MIGUEL MEDINASepakan bebas gelandang Inter Milan Christian Eriksen yang berujung gol ke gawang AC Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan Christian Eriksen menilai bahwa Simon Kjaer telah salah bergabung dengan AC Milan.

Christian Eriksen dan Simon Kjaer merupakan pemain asal Denmark yang saat ini sedang mengadu nasib di Itaia.

Mereka berada di kota yang sama, Milan. Namun, Eriksen membela Inter Milan, sedangkan Kjaer berseragam AC Milan.

Keduanya sama-sama mendarat di Italia pada bursa transfer Januari 2020. Eriksen ditransfer dari Tottenham Hotspur, sedangkan Kjaer dari Sevilla.

Baca juga: Bela Inter Milan, Christian Eriksen Pilih Eks Juventus sebagai Panutan

Meski datang pada tahun yang sama, Eriksen dan Kjaer beda level soal pengalaman bermain di kompetisi Liga Italia.

Eriksen sama sekali buta dengan kultur sepak bola Italia, sedangkan Kjaer lebih berpengalaman karena pernah memperkuat AS Roma dan Atalanta sebelumnya.

Eriksen pun banyak berguru ke Kjaer. Pemain 29 tahun itu menyanjung Kjaer karena telah membantunya selama di Italia.

Namun, Eriksen juga menyesali mengapa kompatriotnya itu bergabung dengan tim yang salah (AC Milan), tetapi tentunya dengan nada bercanda.

Baca juga: Mulai Moncer di Inter Milan, Eriksen Bisa Jadi Pirlo Baru buat Conte

“Kjaer sangat membantu saya ketika saya tiba di Italia," kata Eriksen seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (16/3/2021).

"Dia bermain untuk tim yang salah. Akan tetapi, bagaimanapun, dia berada di kota yang tepat (Milan)," Eriksen menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X