Tanggapi Insiden Benturan, Klopp Doakan yang Terbaik bagi Rui Patricio

Kompas.com - 16/03/2021, 15:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi usai peluit panjang laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Anfield, Minggu (7/3/2021). PAUL ELLIS / POOL / AFPPelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi usai peluit panjang laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Anfield, Minggu (7/3/2021).
|

KOMPAS.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp turut bersimpati atas apa yang dialami kiper Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio.

Sebelumnya, Rui Patricio mengalami insiden benturan dengan rekan setim, Conor Coady, hingga tergeletak saat melawan Liverpool pada lanjutan laga Liga Inggris, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Molineux dan usai dengan skor 0-1 untuk Liverpool itu, Rui Patricio harus ditandu keluar lapangan karena insiden yang terjadi pada menit ke-86.

Hal itu bermula saat Rui Patricio berusaha menutup ruang gerak penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang berusaha mengejar bola di dalam kotak penalti Wolves.

Dari sisi berlawanan, bek Wolves, Conor Coady, juga berupaya menghalau bola.

Namun, terjadi benturan antara Rui Patricio dan Coady. Lutut Coady mengenai kepala Patricio yang dalam sekejap langsung terkapar.

Patricio akhirnya ditandu keluar dan digantikan pada menit ke-90+11 oleh John Ruddy.

Baca juga: Kondisi Rui Patricio Usai Tergeletak Cedera Kepala Saat Lawan Liverpool

Mengenai peristiwa itu, Juergen Klopp pun mendoakan yang terbaik bagi Rui Patricio.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Rui Patricio. Itu adalah situasi yang sangat mengerikan," kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Sejujurnya, saya bahkan tidak melihatnya. Saya hanya melihat akibatnya dengan jelas, tetapi bukan situasinya," tutur Klopp.

Halaman:


Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X