Kompas.com - 16/03/2021, 07:40 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol kemenangan Christian Eriksen ke gawang AC Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPara pemain Inter Milan merayakan gol kemenangan Christian Eriksen ke gawang AC Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan dianggap sudah pasti menjadi juara Liga Italia meskipun kompetisi musim ini masih tersisa 11 pertandingan lagi.

Pendapat itu diungkapkan oleh pelatih legendaris AC Milan yang juga pernah menukangi Juventus dan timnas Inggris, Fabio Capello.

Capello sangat yakin Inter Milan pasti menjadi juara Liga Italia musim ini setelah melihat AC Milan kalah 0-1 dari Napoli pada laga pekan ke-27, Minggu (14/3/2021).

Hasil itu membuat AC Milan gagal menjaga jarak dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen Liga Italia.

AC Milan dengan koleksi 56 poin dari 27 pertandingan kini tertinggal sembilan angka dari Inter Milan.

Baca juga: Satu Masalah Utama yang Bikin AC Milan Kalah dari Napoli

Tidak hanya semakin jauh dari Inter Milan, AC Milan kini juga rawan digusur oleh sang juara bertahan, Juventus, seusai kalah dari Napoli.

Sebab, Juventus yang menempati peringkat tiga dengan koleksi 55 poin memiliki tabungan satu pertandingan tunda.

Melihat klasemen seusai AC Milan kalah dari Napoli, Capello yakin Inter Milan pasti akan menjadi juara Liga Italia musim ini.

"Saya sudah mengatakan ini pekan lalu. Inter Milan sudah menjadi juara Liga Italia musim ini," kata Capello dikutip dari situs Football Italia.

"Saya sudah memiliki keyakinan itu sejak AC Milan kalah 0-2 dari Spezia (laga pekan ke-22 Liga Italia yang dihelat pada 14 Februari 2021)," ujar Capello.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.