Hasil Barcelona Vs Huesca, Messi Lepas Roket dan Samai Rekor Xavi

Kompas.com - 16/03/2021, 04:54 WIB
Penyerang Barcelona. Lionel Messi, menendang bola dalam duel Liga Spanyol 2020-2021 menghadapi Huesca di Stadion Camp Nou pada 15 Maret 2021. LLUIS GENEPenyerang Barcelona. Lionel Messi, menendang bola dalam duel Liga Spanyol 2020-2021 menghadapi Huesca di Stadion Camp Nou pada 15 Maret 2021.
|

KOMPAS.com - Lionel Messi menyamai rekor Xavi Hernandez dan melepas tembakan roket saat menjadi bintang kemenangan 4-1 Barcelona atas Huesca.

Stadion Camp Nou menjadi medan laga bentrokan Barcelona versus Huesca yang merupakan lanjutan pekan ke-27 Liga Spanyol, Senin (15/3/2021) atau Selasa dini hari WIB.

Barcelona menang 4-1 via gol dari Lionel Messi (menit ke-13' dan 90+1'), Antoine Griezmann (35'), dan Oscar Mingueza (53').

Gol balasan Huesca yang bertindak sebagai tim tamu muncul via sepakan penalti Rafa Mir di pengujung babak pertama.

Partai melawan Huesca memunculkan momen spesial untuk megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Mentas sebagai starter, Lionel Messi menambah partisipasinya bersama Barcelona di semua ajang menjadi sebanyak 767 kesempatan.

Baca juga: Cara Barcelona Pertahankan Lionel Messi di Camp Nou

Messi kini sejajar dengan nama legendaris, Xavi Hernandez, sebagai pemegang rekor jumlah penampilan terbanyak buat Barca di sepanjang sejarah.

Momen historis tersebut menjadi terasa kian nikmat untuk dikenang, karena Messi membumbuinya dengan penampilan yang brilian.

Penyerang asal Argentina beralias La Pulga itu menginspirasi kemenangan Barcelona via torehan dua gol plus sebuah assist.

Messi membuka keunggulan Barcelona dengan cara spektakuler. La Pulga mengubah operan simpel Sergio Busquets menjadi sebuah "roket" yang tak mampu ditahan kiper Huesca, Alvaro Fernandez.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X