Kompas.com - 15/03/2021, 21:20 WIB
Dua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes. PETER POWELL / POOL / AFPDua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Paul Pogba kemungkinan bisa kembali bermain pada laga melawan AC Milan pekan ini.

Selain Pogba, empat bintang Man United lainnya, yakni Edinson Cavani, Anthony Martial, Donny van De Beek, dan David De Gea, kemungkinan besar juga akan kembali ke skuad.

Paul Pogba saat ini sedang menjalani pemulihan cedera hamstring. Cedera itu didapat Pogba pada laga pekan ke-23 Liga Inggris melawan Everton, Sabtu (6/2/2021).

Hingga saat ini, Paul Pogba sudah melewatkan sembilan pertandingan Man United di semua kompetisi.

Di sisi lain, David De Gea tercatat absen dalam empat pertandingan Man United terakhir karena alasan keluarga.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Saat Man United Taklukkan West Ham

De Gea mendapatkan izin meninggalkan skuad Man United untuk menemani istrinya, Edurne Garcia, melahirkan putri pertama mereka di Spanyol pada Kamis (4/3/2021).

Terkini, De Gea dikabarkan sudah menyelesaikan isolasi mandiri setelah tiba di Inggris pekan lalu. De Gea kini tinggal menunggu tes Covid-19 sebagai syarat untuk kembali ke skuad Man United.

Adapun Martial, Cavani, dan Van de Beek dalam dua atau empat pekan terakhir tidak bisa tampil karena mengalami cedera ringan.

Menurut Solskjaer, kelima pemain itu kemungkinan besar bisa kembali ke skuad Man United pada laga melawan AC Milan.

"Saya sangat berharap empat atau lima pemain bisa kembali membela Man United pada laga melawan AC Milan," kata Solskjaer dikutip dari situs ESPN.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X