Keluarga Disandera, Angel Di Maria Tinggalkan PSG di Tengah Laga

Kompas.com - 15/03/2021, 17:00 WIB
Angel Di Maria saat ditarik keluar dari lapangan karena cedera pada laga Marseille vs PSG, Minggu (7/2/2021) waktu setempat atau Senin (8/2/2021) dini hari WIB NICOLAS TUCATAngel Di Maria saat ditarik keluar dari lapangan karena cedera pada laga Marseille vs PSG, Minggu (7/2/2021) waktu setempat atau Senin (8/2/2021) dini hari WIB

KOMPAS.com - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, meninggalkan lapangan di tengah-tengah pertandingan saat timnya berhadapan dengan Nantes.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes, Senin (15/3/2021) dini hari WIB, Angel Di Maria ditarik keluar pada menit ke-62 dan digantikan Leandro Paredes.

Namun, keputusan pelatih Mauricio Pochettino menarik Angel Di Maria bukan karena cedera atau perubahan taktik.

Melansir Daily Mail, rumah Angel Di Maria disatroni perampok dan istri serta anaknya disandera.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Saat Man United Taklukkan West Ham

Kabar itu pertama kali diterima oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Ia lalu menyampaikannya kepada Mauricio Pochettino. 

Setelah berdiskusi, Pochettino akhirnya menarik keluar Angel Di Maria. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu terlihat mendampingi sang pemain menuju ruang ganti.

Angel Di Maria pun diketahui langsung pulang ke rumahnya sebelum laga PSG vs Nantes berakhir.

Media Perancis RMC menggambarkan kejadian itu diwarnai kekerasan, dengan istri dan anak Angel Di Maria disandera.

Sementara itu, Marca melaporkan bahwa keluarga pemain berpasor Argentina itu selamat dalam insiden tersebut.

Ini bukan pertama kalinya rumah Angel Di Maria menjadi sasaran perampok. Pemain berusia 33 tahun itu juga pernah mengalami hal serupa saat berseragam Manchester United.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X