Leicester Vs Sheffield, Iheanacho Hattrick, The Foxes Gusur Man United

Kompas.com - 14/03/2021, 23:00 WIB
Striker Leicester City Nigeria Kelechi Iheanacho (kanan) merayakan gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola Grup G Liga Europa UEFA antara Leicester City dan Braga di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 5 November 2020. OLI SCARFFStriker Leicester City Nigeria Kelechi Iheanacho (kanan) merayakan gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola Grup G Liga Europa UEFA antara Leicester City dan Braga di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 5 November 2020.

KOMPAS.com - Leicester City berpesta gol saat menjamu Sheffield United pada pekan ke-28 Premier League atau kasta teratas Liga Inggris 2020-2021.

Laga Leicester vs Sheffield yang digelar di Stadion King Power, Minggu (14/3/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Kelechi Iheanacho menjadi motor kemenangan Leicester dengan hattrick yang ditorehkannya.

Gol-gol Iheanacho tercipta pada menit ke-39, 69' dan 78'.

Sementara itu, dua gol Leicester lainnya dicetak oleh Ayoze Perez pada menit ke-64 dan bunuh diri Ethan Ampadu pada menit ke-80.

Baca juga: Scholes Sebut Pemain yang Bikin Man United Gagal Menang Lawan Milan

Hasil ini membuat Leicester berhasil menggusur posisi Manchester United (MU) dari peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Leicester saat ini menduduki peringkat kedua dengan koleksi 56 poin, unggul dua angka atas Man United.

Ulasan pertandingan

Babak pertama

The Foxes menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X