Jadwal PSM Makassar di Piala Menpora dan Misi Utama Zulham Zamrun

Kompas.com - 14/03/2021, 21:30 WIB
Pemain PSM Makassar musim 2019, Zulham Zamrun. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain PSM Makassar musim 2019, Zulham Zamrun.

MAKASSAR, KOMPAS.com - PSM Makassar memulangkan mantan pemain sayap mereka, Zulham Zamrun, jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Kedatangan Zulham diharapkan menjadi amunisi baru bagi tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Jadwal PSM Makassar di Piala Menpora 2021 bisa Anda lihat pada akhir artikel ini.

Zulham Zamrun tercatat pernah memperkuat PSM Makassar periode 2016-2019. Setelah itu,  dia hijrah ke Persib Bandung untuk Liga 1 2020.

Kini, Zulham kembali ke Makassar demi memperkuat Juku Eja di Piala Menpora 2021.

Pemain berusia 33 tahun itu menyebut ada peran CEO PSM, Munafri Arifuddin, dalam proses kembalinya ke PSM Makassar, tim yang pernah ia bawa menjadi juara Piala Indonesia 2019.

“Saya menghargai PSM Makassar dan diminta Pak Appi untuk bantu PSM di Piala Menpora. Istilahnya kenangan manis 2019 membuat saya datang untuk bantu PSM,” tutur pemain asal Ternate itu dalam rekaman audio yang diterima KOMPAS.com.

Baca juga: Klarifikasi Bek PSM Nurhidayat Soal Isu Transfer ke Liga Thailand

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya memilih PSM agar permainan saya kembali setelah hampir satu tahun tidak ada kompetisi,” imbuhnya.

Kontrak Zulham Zamrun bersama PSM Makassar sejauh ini memang hanya sebatas ikatan jangka pendek selama Piala Menpora.

Namun, dia tidak menutup kemungkinan masa baktinya bisa diperpanjang oleh pihak manajemen apabila kompetisi Liga 1 2021 bergulir.

“Saya masih membantu PSM di Piala Menpora. Soal kontrak, kemarin saya sudah bicara sama Pak Appi masih sebatas Piala Menpora. Kita lihat ke depannya nanti, yang jelas saya fokus dulu untuk Piala Menpora,” kata Zulham.

Baca juga: Alasan Nurhidayat Pulang Kampung ke PSM Makassar

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X