Kompas.com - 14/03/2021, 18:40 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cuggura Teco bersalaman degan Stefano Lilipally. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bali United Stefano Cuggura Teco bersalaman degan Stefano Lilipally.

KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyambut baik kembali bergabungnya Stefano Lilipaly dengan skuad Serdadu Tridatu. Anda juga bisa melihat jadwal Piala Menpora 2021 bagi Bali United di akhir naskah ini.

Kembalinya pemain naturalisasi berdarah MalukuBelanda tersebut bakal menambah kekuatan Bali United menyongsong Piala Menpora 2021 yang sudah di depan mata.

Tak membuang waktu, Stefano Lilipaly pun langsung mengikuti latihan pertamanya bersama skuad Bali United pada Jumat (12/3/2021).

Dari pemantauan, Stefano Lilipaly terlihat dalam kondisi cukup bagus walau ada penurunan dari segi fisik karena cukup lama absen latihan tim.

“Dia di bawah pengawasan pelatih fisik. Lilipaly pemain profesional dan dia tetap jaga kondisi dengan pelatihnya sendiri. Saya pikir kondisi dia tetap bagus,” tutur Stefano Cugurra dalam rekaman audio yang diterima KOMPAS.com.

Baca juga: Target Stefano Lilipaly Usai Perpanjang Kontrak Bersama Bali United

Namun, Coach Teco, seperti ia biasa dipanggil, belum bisa menjamin tempat bagi sang gelandang serang di Piala Menpora 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mantan pemain FC Utrecht tersebut masih harus mengejar ketertinggalan dari rekan-rekan lainnya.

Terlebih, kedatangan pemain berusia 31 tahun tersebut cukup mepet dengan jadwal pertandingan Piala Menpora.

Pemain Bali United Stefano Lilipaly dan Paulo Sergio seksai timnya menjebol gawang tuan rumah Persipura Jayapura pada Pekan 28 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/11/2019) sore.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain Bali United Stefano Lilipaly dan Paulo Sergio seksai timnya menjebol gawang tuan rumah Persipura Jayapura pada Pekan 28 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/11/2019) sore.

Berdasarkan jadwal penyisihan Grup D, Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (24/3/2021).

Artinya, Stefano Lilipaly punya waktu satu minggu lebih untuk mengembalikan kondisi dan membuktikan kelayakan kondisi tubuhnya di hadapan tim pelatih.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.