Koleksi 4 Gol pada 2021, Bek Tengah Man City Lebih Tajam dari 5 Penyerang Top Liga Inggris

Kompas.com - 14/03/2021, 08:10 WIB
Skuad Manchester City saat merayakan gol ke gawang Fulham pada laga lanjutan pekan ke-28 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, di Stadion Craven Cottage, Minggu (14/3/2021) dini hari WIB. AFP/JUSTIN SETTERFIELDSkuad Manchester City saat merayakan gol ke gawang Fulham pada laga lanjutan pekan ke-28 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, di Stadion Craven Cottage, Minggu (14/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bek tengah Manchester City, John Stones, mengukir catatan impresif ketika klub berjulukan The Citizens itu melibas Fulham, Minggu (14/3/2021) dini hari WIB.

Manchester City bertamu ke markas Fulham pada lanjutan pekan ke-28 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, musim 2020-2021.

Laga Fulham vs Man City yang dilangsungkan di Stadion Craven Cottage, London, tersebut berakhir dengan kemenangan telak bagi tim tamu.

The Citizens berhasil menjungkalkan tuan rumah Fulham dengan skor telak 3-0.

Baca juga: Fulham Vs Man City - Aguero Akhiri Penantian 417 Hari, The Citizens Menang Telak

Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, Man City membuka keunggulan pada menit ke-47 melalui aksi John Stones.

Sontekan John Stones menyambut umpan tendangan bebas Joao Cancelo membawa pasukan Pep Guardiola memimpin 1-0.

Manchester City menggandakan keunggulan pada menit ke-56. Kali ini, Gabriel Jesus yang mencatatkan namanya ke papan skor.

Pesta gol The Citizens di Craven Cottage ditutup oleh eksekusi penalti Sergio Aguero pada menit ke-60.

Selain kemenangan telak Manchester City, sorotan pada laga ini juga tertuju kepada John Stones yang mengawali pesta gol The Citizens.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Man City Menjauh, Man United Tertinggal 17 Poin

Mengutip statistik Squawka, gol ke gawang Fulham merupakan gol keempat Stones di Premier League sepanjang 2021.

Halaman:


Sumber Squawka
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X