Arsenal Vs Tottenham, 4 Pemain The Gunners yang Wajib Diwaspadai Mourinho

Kompas.com - 14/03/2021, 07:45 WIB
Striker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol kedua timnya saat pertandingan final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. AFP/CATHERINE IVILLStriker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol kedua timnya saat pertandingan final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Ada empat pemain Arsenal yang patut diwaspadai manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menjelang laga derbi London Utara. Siapa saja empat pemain itu?

Rangkaian pekan ke-28 Premier League atau kasta teratas Liga Inggris 2020-2021 akan menyajikan duel Arsenal vs Tottenham.

Laga bertajuk derbi London Utara, Arsenal vs Tottenham, ini akan dihelat di Stadion Emirates, Minggu (14/3/2021) malam WIB.

Menjelang derbi London Utara, eks Arsenal, Paul Merson, memperingatkan Mourinho untuk mewaspadai empat pemain The Gunners.

Baca juga: Jelang Laga Arsenal Vs Tottenham, Arteta Bicara soal Trio Bakso

Empat pemain tersebut adalah kuartet Arsenal, Willian, Bukayo Saka, Nicolas Pepe, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Saya pikir Arsenal difavoritkan pada pertandingan akhir pekan ini, saya benar-benar yakin," kata Merson seperti dilansir BolaSport.com dari Express.

"Jika kedua tim bermain dengan kekuatan terbaik mereka, saya pikir Arsenal yang akan memenangkan pertandingan."

"Saya pikir passing dan pergerakan Arsenal lebih baik. Spurs terlalu mengandalkan Harry Kane dan Son Heung-min, dan belakangan ini Gareth Bale."

Baca juga: Prediksi Arsenal Vs Spurs, Derbi Panas dan Beda Nasib Tim London Utara

"Arsenal adalah tim yang berbeda yang dikalahkan Spurs pada Desember 2020."

"Bukayo Saka bermain dengan sangat baik. Willian terlihat seperti telah kembali ke performanya. Nicolas Pepe memiliki permainan terbaiknya kala melawan Leicester."

"Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol dan terlihat lebih jauh percaya diri."

"Arsenal harus menutup pintu belakang, tapi saya memberi mereka setiap kesempatan dalam pertandingan ini," tutur Merson melanjutkan.

Baca juga: Arsenal Vs Spurs, Kata Mourinho soal Posisi The Gunners di Klasemen

Adapun Arsenal sementara menduduki peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 38 poin dari 27 laga.

Sementara itu, Tottenham berada di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 45 poin. (Sandi Lathunusa)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X