Hasil Liga Inggris - Tuchel Ukir Catatan Apik di Chelsea, Man City Digdaya

Kompas.com - 14/03/2021, 05:55 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dalam laga melawan Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, 15 Februari 2021. AFP/ADRIAN DENNISPelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dalam laga melawan Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, 15 Februari 2021.

KOMPAS.com - Sebanyak empat laga telah berlangsung pada lanjutan pekan ke-28 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam hingga Minggu (14/3/2021) dini hari WIB.

Dari keempat laga yang tersaji, dua di antaranya melibatkan klub penghuni empat besar klasemen Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City.

Adapun Chelsea bersua Leeds United, sedangkan Manchester City berhadapan dengan Fulham.

Chelsea yang bermain lebih dulu di Stadion Elland Road, markas Leeds United, pada Sabtu (13/3/2021) malam WIB harus puas membawa pulang satu poin.

Baca juga: Hasil Leeds Vs Chelsea - The Blues Imbang, Tuchel Masih Tak Ternoda

Sebab, mereka mengakhiri laga kontra Leeds United dengan skor imbang, 0-0.

Kendati gagal memetik kemenangan, hasil ini menjadi catatan tersendiri bagi sang pelatih, Thomas Tuchel.

Sejak menukangi Chelsea pada akhir Januari 2021, Thomas Tuchel tak terkalahkan dalam 12 laga pertama di semua kompetisi.

Dengan catatan apik tersebut, Thomas Tuchel sekaligus menyamai raihan mantan pelatih Chelsea, Felipe Scolari.

Baca juga: Thomas Tuchel Persilakan Pemain Chelsea Marah Asalkan....

Melansir Opta Joe, Felipe Scolari juga tak terkalahkan dalam 12 laga pertamanya bersama Chelsea.

Adapun 12 laga pertama tanpa kekalahan merupakan rekor terpanjang yang pernah dicapai seorang pelatih dalam sejarah Chelsea.

Halaman:


Sumber Opta Joe
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X