Kompas.com - 13/03/2021, 19:39 WIB
Irfan Bachdim saat mengenakan jersey PS Sleman dengan nomor 17 KOMPAS.COM/YUSTINUS WIJAYA KUSUMAIrfan Bachdim saat mengenakan jersey PS Sleman dengan nomor 17

BANDUNG, KOMPAS.com - Skuad PS Sleman yang belaga di Piala Menpora 2021 tetap berkomitmen menemani fans-nya melalui media digital.

Sebagaimana siaran resmi klub berjulukan Super Elang Jawa itu, kemarin, diluncurkanlah program bertajuk Elja Story: The Other Side of Us .

Baca juga: Resmi! Irfan Bachdim Dipertahankan PSS Sleman

"Program itu akan tayang di kanal YouTube resmi klub, PSS TV," tutur Direktur Bisnis dan Komersial PT. Putra Sleman Sembada, Yoni Arseto.

Yoni menambahkan pandemi Covid-19 memang membuat perubahan besar pada kebiasaan sepakbola Indonesia.

Rekrutan anyar PS Sleman mulai tahun 2021, Mario Maslac.

Maslac lahir di Novi Sad, Serbia pada 9 September 1990 PSS Sleman Rekrutan anyar PS Sleman mulai tahun 2021, Mario Maslac. Maslac lahir di Novi Sad, Serbia pada 9 September 1990

Pelarangan suporter hadir langsung ke lapangan, kata Yoni yang memberi inspirasi bagi kemunculan program Elja Story itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Program ini berisi tayangan kegiatan sehari-hari para pemain PSS selama turnamen Piala Menpora mulai Minggu (21/3/2021) hingga Minggu (25/4/2021)," kata Yoni Arseto.

Direktur Utama PT PSS Marco Gracia PauloPSS Sleman Direktur Utama PT PSS Marco Gracia Paulo

Beberapa tayangan yang bisa disaksikan di program Elja Story ini yakni saat persiapan latihan, kegiatan pemain di waktu santai, suasana di ruang ganti pemain dan beragam kegiatan Super Elang Jawa lainnya yang selama ini jarang diketahui oleh Sleman Fans.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.