Thomas Tuchel Persilakan Pemain Chelsea "Marah" Asalkan....

Kompas.com - 13/03/2021, 18:00 WIB
Timo Werner dan Thomas Tuchel dalam pertandingan Tottenham Hotspurs vs Chelsea, 4 Februari 2021. AFP/NURPHOTO/ACTION FOTO SPORTTimo Werner dan Thomas Tuchel dalam pertandingan Tottenham Hotspurs vs Chelsea, 4 Februari 2021.

KOMPAS.com - Thomas Tuchel mengaku tidak masalah jika para pemain Chelsea menegur atau mengkritik dirinya di pinggir lapangan.

Hal itu diungkapkan Tuchel dalam konferensi pers menjelang laga Leeds United vs Chelsea.

Duel Leeds United vs Chelsea merupakan laga pekan ke-29 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Elland Road, Sabtu (13/3/2021) pukul 19.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, Tuchel menjadi topik pembicaraan karena video yang menunjukkan dirinya sedang memberi teguran keras kepada Timo Werner di pinggir lapangan.

Momen itu terjadi saat Chelsea menjamu Everton di Stadion Stamford Bridge pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Kata Tuchel soal Sistem Denda Chelsea ala Lampard: Saya Bukan Polisi

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada laga tersebut, Tuchel sempat menegur Timo Werner karena melakukan kesalahan dengan kalimat sebagai berikut:

"Timo berapa lama Anda bermain di sisi kiri? Posisi Anda bermain adalah sisi kanan. Dalam 15 menit terakhir, Anda terus berada di sisi kiri!"

"Apa kamu tidak mengerti?"

Momen Tuchel menegur Timo Werner itu terekam kamera dan terus dibicarakan di berbagai sosial media hingga saat ini.

Terkait hal itu, Thomas Tuchel akhirnya memberi penjelasan.

Halaman:


Sumber Guardian
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X