Kompas.com - 13/03/2021, 14:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Alaves, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB di Camp Nou. AFP/Lluis GeneMegabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Alaves, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB di Camp Nou.

KOMPAS.com - Ayah Lionel Messi, Jorge Horacio, dikabarkan akan menemui Barcelona pekan depan untuk membahas kontrak baru sang anak.

Teka-teki masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum terjawab. Belum ada kabar soal kesepakatan baru yang terjalin.

Padahal, kontrak Messi di Barcelona cuma tersisa sampai akhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2021.

Jika situasi itu terus berlanjut, megabintang asal Argentina bisa meninggalkan Barcelona pada pengujung musim 2020-2021.

Sudah ada klub-klub top Eropa yang digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan Messi selanjutnya, seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Saat Messi bak Pemain Ekstra Barcelona, Griezmann Disebut Tak Berguna

Messi dihubungkan ke Man City karena keberadaan Pep Guardiola. Keduanya diharapakan bisa bereuni setelah sempat mendulang sukses bersama di Barcelona (2008-2012).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Messi dikaitkan dengan PSG setelah muncul pernyataan dari Neymar yang tertarik kembali bermain dengan sang bintang.

Klub ibu kota Perancis itu kabarnya juga menyanggupi gaji Messi yang bernilai 70 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) per musim.

Namun, nasib Messi di Camp Nou tampaknya segera menemui titik terang seiring adanya inisiatif dari agen Messi sekaligus ayahnya, Jorge.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Jorge akan menemui presiden baru Barcelona, Joan Laporta, pada Senin (15/3/2021).

Baca juga: Ungkapan Bahagia Joan Mir Usai Bertemu Bintang Muda Barcelona Kesayangan Messi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.