Kompas.com - 13/03/2021, 10:00 WIB
Ekspresi bintang Juventus Cristiano Ronaldo usai ditarik keluar pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. MIGUEL MEDINAEkspresi bintang Juventus Cristiano Ronaldo usai ditarik keluar pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo juga merasakan kesedihan setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions musim 2020-2021.

Juventus tersingkir dari Liga Champions seusai menelan kekalahan di 16 besar. Mereka kalah agresivitas gol tandang dari wakil Portugal, FC Porto.

Pada leg pertama, Juventus menelan kekalahan 1-2 di markas FC Porto. Mereka kemudian menang 3-2 saat menjamu FC Porto di Stadion Allianz, Italia.

Situasi tersebut tentu sangat menyakitkan bagi Juventus yang sejatinya memasang target tinggi.

Baca juga: Juventus KO di UCL, Satu Hal Ini Tegaskan Ronaldo Tak Patut Disalahkan

Para pemain Juventus pun tak kuasa menahan kesedihan ketika harus menerima hasil mengecewakan tersebut.

Tak terkecuali sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang menjadi sasaran kritik menyusul kegagalan Juventus di Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sama seperti pemain Juventus yang lain, Cristiano Ronaldo juga merasa sedih setelah Juventus gagal melaju ke perempat final.

Hal tersebut diungkapkan oleh rekan setimnya, Alex Sandro.

"Setelah pertandingan, jelas dia sedih seperti kami semua, karena kami ingin melaju dengan mengalahkan Porto, tetapi kami tidak bisa," kata Alex Sandro, dikutip dari Diario AS.

"Dia sedih, sama seperti yang lain," tutur bek asal Brasil tersebut.

Baca juga: Sama-sama Gugur di Liga Champions, Ronaldo dan Messi Dapat Perlakuan Berbeda

Halaman:


Sumber Diario AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X