Kompas.com - 12/03/2021, 09:20 WIB
Pemain AC Milan Simon Kjaer (kiri) menyundul bola dan mencetak gol penyama kedudukan 1-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 Maret 2021. AFP/OLI SCARFFPemain AC Milan Simon Kjaer (kiri) menyundul bola dan mencetak gol penyama kedudukan 1-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 Maret 2021.

KOMPAS.com - Manchester United ditahan imbang AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2020-2021.

Duel Man United vs AC Milan berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (11/3/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Manchester United membuka keunggulan lebih dulu.

Adalah Amad Diallo yang menggetarkan jala gawang AC Milan dan membawa Man United unggul pada menit ke-50.

Baca juga: Penyesalan Maguire Usai Buang Peluang Emas di Depan Gawang AC Milan

Gol itu tercipta empat menit setelah Amad Diallo masuk menggantikan Anthony Martial.

Menerima umpan lambung dari Bruno Fernandes dari tengah lapangan, Diallo lepas dari pengamatan Fikayo Tomori dan melakukan sundulan.

Posisi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tampak terlalu ke depan sehingga menyulitkannya untuk menjangkau tandukan Diallo.

Man United sempat lama mempertahankan keunggulan itu sebelum sundulan Simon Kjaer membobol gawang yang dijaga Dean Henderson pada menit ke-90+2.

Bermula dari sepak pojok, Kjaer melakukan sundulan yang membobol gawang Man United. Gol itu sekaligus membuyarkan kemenangan Man United yang sudah di depan mata.

Tak lama wasit pun meniup peluit panjang dan laga tuntas dengan skor 1-1.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X