Kompas.com - 11/03/2021, 19:20 WIB
Ezra Walian telah bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Jakarta pada Kamis (14/3/2019). Dok. BolaSport.comEzra Walian telah bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Jakarta pada Kamis (14/3/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengakui Ezra Walian masuk dalam daftar pemain incarannya. Dikatakan Alberts, pemain berdarah Indonesia-Belanda itu tengah menjalin komunikasi dengan manajemen Maung Bandung.

Ezra Walian diaktakan menunjukkan ketertarikan bergabung bersama Persib Bandung. Bahkan, Ezra menyatakan langsung minatnya bermain untuk Maung Bandung kepada Alberts.

Kans Persib mendatangkan Ezra cukup besar. Penyerang berusia 23 tahun tersebut tengah berstatus bebas transfer.

Apalagi, Persib juga membutuhkan tambahan pemain baru di lini depan.

Selain itu, Ezra merupakan pemain yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda.

Selain bisa bermain sebagai penyerang, Ezra juga bisa memainkan peran sebagai winger.

"Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib. Seperti yang sudah saya sampaikan, kami memang menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain, tidak hanya Ezra," kata Alberts, Kamis (11/03/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Wander Luiz dan Harapan Robert Rene Alberts di Persib Bandung

Meski begitu, Alberts belum bisa menjamin Ezra bisa menjadi bagian dari skuad Persib musim 2021. Sebab, proses negosiasi masih berlangsung.

Menurut pelatih asal Belanda itu. manajemen Persib akan langsung mengumumkan secara resmi Ezra Walian sebagai pemain baru Maung Bandung ketika kesepakatan telah terjalin.

"Sampai saat ini proses negosiasi masih berlangsung. Namun, ketika sudah ada kesepakatan, kami akan langsung menyampaikannya," tegas Alberts.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.