Prediksi PSG Vs Barcelona - Tertawa Sendiri atau Nangis Bareng Ronaldo, Messi?

Kompas.com - 10/03/2021, 13:00 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. AFP/JOSEP LAGOPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020.

KOMPAS.com - Lionel Messi tinggal punya dua pilihan di Liga Champions musim ini, tertawa sendri atau menangis bareng Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi bersama koleganya di Barcelona akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Laga PSG vs Barcelona itu dijadwalkan bergulir di Stadion Parc des Princes, Rabu (10/3/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Ini adalah mission impossible bagi El Barca karena mereka datang dengan kondisi kalah telak 1-4 pada pertemuan pertama di Camp Nou, Februari lalu.

Untuk lolos ke perempat final secara otomatis, Barcelona mesti menang dengan selisih empat gol, dalam artian skor 4-0.

Baca juga: Ronald Koeman soal Laga PSG Vs Barcelona: Tak Ada yang Tidak Mungkin!

Cara lainnya, pasukan Catalan bisa juga menang dengan selisih tiga gol, asalkan skornya mulai dari 5-3, 6-3, dan seterusnya.

Menang dengan selisih tiga gol dalam cara itu akan membuat agregat nantinya imbang 6-6, 7-7, dan seterusnya.

Namun, Barcelona dipastikan melaju ke babak delapan besar Liga Champions karena unggul produktivitas gol tandang dengan cara tersebut.

Sulit? Tentu. Legenda Barcelona, Rivaldo, pun mengakui eks timnya akan menjalani misi mustahil di ibu kota Perancis.

"Saya tidak melihat Barcelona bisa melakukan comeback. Sya pikir tidak mungkin Barcelona untuk mencetak empat gol di Paris," ucap Rivaldo, seperti dikutip dari Marca.

Baca juga: PSG Vs Barcelona, De Jong: Tugas Kami Lebih Mudah Saat Neymar Absen

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X