Kompas.com - 09/03/2021, 11:31 WIB

KOMPAS.com - Juventus patut mewaspadai FC Porto pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions musim 2020-2021. Sebab, Dragoes, julukan FC Porto, diprediksi akan bermain menyerang.

Hal ini disampaikan langsung oleh palang pintu veteran Juventus Leonardo Bonucci dalam jumpa pers, Senin (8/3/2021) waktu setempat.

Menurut Bonucci, meski FC Porto unggul secara agregat, tetapi ia memprediksi Dragoes datang ke Turin bukan untuk bermain bertahan.

"Besok, kami mesti berhati-hati untuk tidak terjerumus dalam keinginan untuk segera mencetak gol dengan segala cara," kata Bonucci dikutip dari situs resmi Juventus.

Baca juga: Juventus Vs Porto, Skenario Ronaldo dkk Lolos ke Perempat Final

"Kami memperikirakan Porto datang ke sini (Turin) untuk bermain menyerang, bukan bertahan," ujar Bonucci.

Juventus sementara kalah unggul dari Porto. Sebab pada leg pertama di markas Porto, Kamis (18/2/2021), Cristiano Ronaldo dkk kalah 1-2.

Klub berjulukan Si Nyonya Tua itu wajib meraih kemenangan pada laga leg kedua nanti jika ingin lolos ke perempat final Liga Champions 2020-2021.

Syarat Juventus bisa melanjutkan ke babak perempat final adalah wajib menang minimal selisih satu gol, dengan catatan Porto tidak mencetak lebih dari dua gol atau lebih.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beli Mobil Super, Hanya Ada 10 di Dunia

Sementara itu, tugas Porto lebih mudah. Pasalnya, Dragoes hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih tiket babak delapan besar.

Adapun duel Juventus vs Porto ini akan dihelat di Stadion Allianz, Turin, Selasa (9/3/2021) malam waktu setempat atau Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Juventus


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.