Kompas.com - 09/03/2021, 05:46 WIB
Penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (tengah) dan bek Slovakia Inter Milan Milan Skriniar bersaing untuk mendapatkan sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta, pada 8 Maret 2021, di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINAPenyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (tengah) dan bek Slovakia Inter Milan Milan Skriniar bersaing untuk mendapatkan sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta, pada 8 Maret 2021, di stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - Statistik unik diraih Inter Milan seusai mengalahkan Atalanta pada pekan ke-26 Serie A atau kasta teratas Liga Italia, musim 2020-2021.

Inter sukses meraup tiga poin setelah menang tipis 1-0 atas Atalanta.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB, gol semata wayang Inter dicetak oleh Milan Skriniar pada menit ke-54.

Skriniar mencetak gol setelah menyambar bola liar di dalam area penalti dan mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke sudut kiri bawah gawang.

Baca juga: Hasil Inter Vs Atalanta - Inter Menang Berkat Milan

Pada pertandingan tersebut, ada statistik menarik dari tim tuan rumah Inter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melansir situs resmi Serie A, Inter Milan melepaskan lima tembakan ke arah gawang Atalanta.

Dari lima tembakan tersebut, Inter hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran. Satu tembakan tepat sasaran itu adalah gol dari Skriniar.

Berkat gol Skriniar tersebut La Beneamata (julukan Inter) hanya butuh satu tembakan untuk meraup tiga poin dari Atalanta. 

Baca juga: Juventus Bidik Eks Kapten Inter untuk Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo

Dilansir Opta, Inter berhasil memetik kemenangan di Serie A dengan hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran dalam pertandingan tersebut untuk pertama kalinya sejak April 2009, melawan Udinese.

Adapun kemenangan Inter atas Atalanta membuat pasukan Antonio Conte kokoh di puncak klasemen Liga Italia.

La Beneamata kini mengoleksi 62 poin dari 26 pertandingan, unggul enam angka dari saudara tua, AC Milan yang duduk di posisi kedua.

Seusai laga Inter vs Atalanta, Romelu Lukaku dkk dijadwalkan bertamu ke markas Torino pada Minggu (14/3/2021).



Sumber Opta Paolo
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X