Lilipaly Dikabarkan Hengkang ke Persib, Bali United Buka Suara

Kompas.com - 08/03/2021, 07:40 WIB
Stefano Lilipaly diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United di Restaurant Bebek Bengil, Kuta, Minggu (13/8/2017). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMStefano Lilipaly diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United di Restaurant Bebek Bengil, Kuta, Minggu (13/8/2017).

KOMPAS.com - Manajer Bali United, Michael Gerald, akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebut Stefano Lilipaly akan bergabung ke Persib Bandung.

Rumor itu ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir karena kontrak Stefano Lilipaly di Bali United sudah berakhir pada Desember 2020 dan belum diperpanjang.

Fakta itu membuat nama Lilipaly kini dikaitkan dengan berbagai tim elite Liga 1.

Persib Bandung, Borneo FC, hingga Persija Jakarta, dikabarkan mengincar tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Dari tiga tim itu, Persib Bandung disebut menjadi kandidat terkuat untuk mendapakan Lilipaly dengan status bebas transfer.

Baca juga: Pelatih Persib Isyaratkan Bakal Ada Pemain Baru Lagi yang Merapat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mendengar rumor itu, Michael Gerald mengakui bahwa Lilipaly saat ini bukan lagi pemain Bali United karena kontraknya sudah berakhir.

Namun, Michael Gerald menyebut, Bali United sedang berusaha untuk memberi kontrak baru kepada Lilipaly.

Michael Gerald berharap negosiasi itu berjalan mulus meskipun Lilipaly kini sudah bebas berkomunikasi dengan tim lain tanpa persetujuan Bali United.

"Kami tentu masih berminat untuk mempertahankan Stefano Lilipalu. Kami saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan Stefano dia," kata Michael Gerald dikutip dari situs BolaSport.com, Minggu (7/3/2021).

"Lilipaly saat ini sudah bebas berkomunikasi dengan tim lain karena statusnya sudah free transfer," ujar Michael menambahkan.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.