Atletico Vs Real Madrid, Gol Ke-17 Luis Suarez dan Keputusan VAR Hiasi Babak Pertama

Kompas.com - 07/03/2021, 23:06 WIB
Luis Suarez merayakan golnya pada laga Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Elche di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020). AFP/ OSCAR DEL POZOLuis Suarez merayakan golnya pada laga Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Elche di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020).

KOMPAS.com - Babak pertama laga derbi Atletico Madrid vs Real Madrid pada pekan ke-26 kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, baru saja selesai.

Adapun, duel Atletico vs Real Madrid dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, unggul 1-0 atas tamunya, Real Madrid, pada babak pertama.

Gol Atletico dibukukan oleh Luis Suarez pada menit ke-15.

Ulasan babak pertama laga Atletico vs Real Madrid

Atletico Madrid mengawali tekanan dengan kans sang kapten, Koke, ketika laga baru berjalan dua menit. Namun, upaya Koke bisa diblok oleh pemain belakang Real Madrid.

Pada 10 menit awal babak pertama, Atletico melancarkan pressing tinggi yang membuat Real Madrid sulit mengembangkan permainan. Bahkan, Karim Benzema sampai harus turun ke bawah untuk menjemput bola.

Baca juga: Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Real Madrid, Duel Luis Suarez Vs Karim Benzema

Laga memasuki menit ke-15, Atletico Madrid bisa menciptakan keunggulan melalui Luis Suarez. Striker asal Uruguay tersebut menuntaskan sebuah serangan balik yang dibangun oleh Marcos Llorente.

Suarez secara sempurna menyelesaikan umpan matang yang disodorkan Llorente.

Sepakan akurat Luis Suarez menggunakan kaki bagian luar tak mampu diantisipasi oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber La Liga
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X