Line Up Derbi Manchester ke-185, Sejumlah Pergantian Kedua Pelatih

Kompas.com - 07/03/2021, 22:57 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. AFP/Rui VieiraGelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Line up Manchester City dan Manchester United sudah keluar. Kedua tim akan bertemu dalam laga Derbi Manchester pada Minggu (7/3/2021) pukul 23.30 WIB.

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, akan menjamu tetangga sekota mereka, Manchester United di Stadion Etihad.

Pelatih Pep Guardiola pun menurunkan skuad terbaik yang ia miliki.

Pelatih berkepala plontos itu mengganti tiga pemain dari skuad yang turun pada laga tengah pekan kontra Wolverhampton Wanderers.

Ilkay Guendogan, Oleksandr Zinchenko, dan John Stones kembali ke line up masing-masing menggantikan Bernardo Silva, Kyle Walker, dan Aymeric Laporte.

Gabriel Jesus memulai pertandingan sebagai starter menggantikan Sergio Aguero yang menghuni bangku cadangan.

Dari skuat Setan Merah, pelatih Ole Gunnar Solskjaer melakukan empat pergantian dari tim yang bermain imbang 0-0 kontra Crystal Palace pada medio pekan.

Anthony Martial memimpin lini depan.

Scott McTominay, Victor Lindelof, dan Dan James kembali jadi starter setelah mereka dicadangkan pada laga kontra Palace.

Dean Henderson tampil sebagai starter di tengah absensi David de Gea karena kelahiran putrinya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X