Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Ada Derby Manchester City Vs Manchester United

Kompas.com - 07/03/2021, 06:30 WIB
Gabriel Jesus (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-27 Liga Inggris yang mempertemukan Man City vs Wolves di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. AFP/ CLIVE BRUNSKILLGabriel Jesus (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-27 Liga Inggris yang mempertemukan Man City vs Wolves di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris malam ini bakal menyajikan Derby Manchester antara Manchester City dan Manchester United.

Laga Manchester City vs Manchester United pada jadwal Liga Inggris pekan ke-27 ini akan digelar di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (7/3/2021) mulai pukul 23.30 WIB.

Man City sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris bakal menjamu Man United yang baru saja melorot ke peringkat ketiga karena digusur Leicester City.

Saat ini, Man City telah mengumpulkan 65 poin, hasil dari 20 kemenangan, lima kali imbang, dan hanya dua kali kalah dalam 27 pertandingan yang sudah mereka lalui.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Kalahkan Brighton, Leicester City Gusur Man United dari Peringkat Kedua

Skuad berjuluk The Citizens itu unggul 14 poin atas Man United yang baru mengoleksi 51 angka.

Man City juga terpaut 12 angka atas Leicester City yang naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris seusai mengalahkan Brighton & Hove Albion pada Minggu dini hari WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika berhasil memenangi Derby Manchester pada malam ini, Man City bakal mempertajam keunggulan atas rival-rivalnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim.

Di sisi lain, jika berhasil mengalahkan Man City, Man United berpeluang kembali mengambil alih posisi runner up di klasemen Liga Inggris.

Kedua tim itu sama-sama memiliki rekor apik menjelang pertemuan jilid kedua di Derby Manchester musim ini.

Man City berhasil mencatatkan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi, sedangkan Man United tidak terkalahkan dalam 21 laga tandang beruntun di Liga Inggris sejak 17 Februari 2020.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.