Kompas.com - 06/03/2021, 05:00 WIB
Penyerang timnas U22 Indonesia, M Rafli, merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo bersama Kushedya Hari Yudo pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021). PSSIPenyerang timnas U22 Indonesia, M Rafli, merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo bersama Kushedya Hari Yudo pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021).

KOMPAS.com - Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji, menyebut ada satu pemain timnas U23 Indonesia yang menarik perhatiannya.

Tira Persikabo berkesempatan meladeni kekuatan timnas U23 Indonesia pada laga uji coba perdana Garuda Muda di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam WIB.

Hasilnya, timnas U23 Indonesia menang 2-0 atas Tira Persikabo.

Dwi gol pasukan Shin Tae-yong dilesakkan melalui tembakan placing Kadek Agung (45+1') dan tandukan Muhammad Rafli (49').

Baca juga: Hasil Timnas U23 Indonesia Vs Tira Persikabo - Garuda Muda Gemilang di Uji Coba Perdana

Walau menang, timnas U23 menjalani start lambat pada awal babak pertama.

Alhasil, Kadek dkk beberapa kali hampir kebobolan, tetapi mereka bisa keluar dari tekanan dan pada akhirnya memenangkan laga.

Guntur Triaji mengutarakan sosok pemain Garuda Muda yang tampil cemerlang di matanya.

Adapun nama pemain tersebut adalah sang pencetak gol kedua Garuda Muda, Muhammad Rafli.

Menurut Guntur, M. Rafli menunjukkan kapasitas bagus sebagai striker sehingga berhasil mencetak gol dan membawa timnas U23 menang.

"Pemain timnas yang saya kira menarik perhatian adalah M. Rafli," ungkap Guntur Triaji saat jumpa pers virtual usai laga.

Baca juga: Timnas U23 Indonesia Vs Tira Persikabo, Fisik Anak Asuh Shin Tae-yong Dipuji

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X