Kompas.com - 05/03/2021, 16:20 WIB
Striker gaek Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga AC Milan vs Crotone, Minggu (7/2/2021) di San Siro. AFP/Miguel MedinaStriker gaek Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga AC Milan vs Crotone, Minggu (7/2/2021) di San Siro.
|

KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terpaksa harus mencegat seorang pengendara motor di jalanan untuk pergi mengangkutnya menuju Festival Musik Sanremo.

Keterlibatan striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sebagai tamu undangan spesial dalam Festival Musik Sanremo di kawasan Liguria, sebelah barat laut Italia, memunculkan sebuah kisah unik.

Mengingat kapasitasnya sebagai pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mesti melaju, alias melakukan perjalanan pulang pergi dari Kota Milano menuju Sanremo.

Hal itu menjadi rutinitas yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic selama Festival Sanremo yang berlangsung pada 2 sampai 6 Maret 2021.

Jika ditotal, perjalanan pulang pergi Ibrahimovic dari Kota Milano ke Sanremo selama 5 hari mengambil jarak sejauh 1.162 kilometer alias melebihi estimasi perjalanan darat dari Jakarta ke Bali (1.154 kilometer)!

Baca juga: Parma Vs Inter, Gol Alexis Sanchez Bawa Nerazzurri Jauhi AC Milan

Setelah hadir di hari pembukaan festival pada 2 Maret, Ibrahimovic lantas kembali ke Kota Milano guna menghadiri laga AC Milan vs Udinese sehari berselang, meski saat itu sang penyerang tak bisa turun merumput karena cedera.

Setelah itu, Ibrahimovic jelas mesti kembali lagi ke Sanremo. Tapi, situasi menyesakkan dialami Ibrahimovic dalam perjalanan menuju ke arena festival pada 4 Maret kemarin.

Ibrahimovic telat dan baru menampakkan batang hidung di Festival Sanremo pada pukul 23.00 waktu setempat.

Penyebabnya, Ibrahimovic sempat terjebak macet selama tiga jam karena lalu lintas terganggu akibat insiden kecelakaan.

Baca juga: Kecewa AC Milan Tertahan, Pioli Ungkap Kelemahan Rossoneri

Beruntung bagi Ibrahimovic, ia diselamatkan oleh seorang fans AC Milan yang melintas dengan kendaraan roda dua.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X