Belum Pernah Merumput di Indonesia, Mantan Penggawa Felda United Pilih PS Sleman

Kompas.com - 05/03/2021, 07:17 WIB
Mantan penggawa Felda United Malaysia, Nicolas Leandro Velez memilih PS Sleman sebagai pelabuhan berikutnya pada 2021. PSS Sleman Mantan penggawa Felda United Malaysia, Nicolas Leandro Velez memilih PS Sleman sebagai pelabuhan berikutnya pada 2021.

SLEMAN, KOMPAS.com - Mantan penggawa Felda United Malaysia, Nicolas Leandro Velez memilih PS Sleman sebagai pelabuhan berikutnya pada 2021.

"Saya memilih PS Sleman bersama tim pelatih dan juga fans-nya yang luar biasa," tutur pria yang karib disapa Velez ini.

Pada lamannya, Kamis (5/3/2021), PS Sleman menginformasikan bahwa pemilik paspor Argentina itu diperkenalkan sebagai salah satu pemain asingnya.

Baca juga: PSS Sleman Umumkan Pengunduran Diri Salah Satu Rekrutan Anyar

Velez yang kini berusia 30 tahun itu sama sekali belum pernah merumput di Indonesia.

Penampakan Teras Omah. Tempat makan ini, kata Event Manager PT PSS, Leonardo Gaetano, adalah unit bisnis terbaru yang bergerak di bidang food and beverage.PSS Sleman Penampakan Teras Omah. Tempat makan ini, kata Event Manager PT PSS, Leonardo Gaetano, adalah unit bisnis terbaru yang bergerak di bidang food and beverage.

"Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” tutup Velez.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X