Kata Gelandang Tira Persikabo Guntur Triaji Soal Penjadwalan Ulang Laga Kontra Timnas U22

Kompas.com - 04/03/2021, 21:20 WIB
Pemain Tira Persikabo, Guntur Triaji saat mengikuti yoga, variasi dari latihan bersama di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Senin (25/1/2021) pagi. Dokumentasi Tira PersikaboPemain Tira Persikabo, Guntur Triaji saat mengikuti yoga, variasi dari latihan bersama di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Senin (25/1/2021) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PSSI akhirnya mengumumkan jadwal baru penyelenggaraan pertandingan uji coba Timnas U22 Indonesia vs Tira Persikabo.

Pertandingan uji coba yang sedianya diselenggarakan pada Rabu (3/3/2021) batal mendadak karena tak mendapat izin dari pihak Kepolisian.

Laga kini dijadwalkan ulang menjadi Jumat (5/3/2021) malam.

Sementara, pertandingan kedua melawan Bali United juga mengalami penyesuaian dari Jumat (7/3/2021) menjadi Minggu (9/3/2021) malam.

Kabar penyelenggaraan pertandingan uji coba dengan jadwal baru ini disambut antusias gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji.

“Alhamdulillah saya sebagai pemain tentu senang dengan kabar ini. Jujur pertandingan seperti ini yang kami nantikan setelah setahun tanpa kompetisi,” kata Guntur kepada KOMPAS.com.

“Semoga besok pertandingan dapat berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Baca juga: Catat! Jadwal Terbaru Uji Coba Timnas U22 Indonesia Usai Dapat Izin

Kendati demikian, pemain asal Lampung tersebut kini tidak lagi berharap terlalu banyak.

Pembatalan pertandingan ujicoba sebelumnya yang dilakukan hanya 30 menit sebelum kick off membuatnya lebih realistis dengan keadaan.

Tim Tira Persikabo dan Timnas U22 bahkan sudah berada di parkiran Stadion Madya, Senayan, sebelum diarahkan untuk pulang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X