Barcelona Vs Sevilla - Agregat 2-2 Bawa Laga Berlanjut ke Babak Tambahan

Kompas.com - 04/03/2021, 05:08 WIB
Penyerang Barcelona Ousmane Dembele (ketiga dari kiri) merayakan gol dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Barcelona vs Sevilla FC di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021. AFP/JOSEP LAGOPenyerang Barcelona Ousmane Dembele (ketiga dari kiri) merayakan gol dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Barcelona vs Sevilla FC di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021.
|

KOMPAS.com - Laga Barcelona vs Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey berlanjut pada babak tambahan alias perpanjangan waktu.

Laga Barcelona vs Sevilla berlangsung di Stadion Camp Nou pada Rabu (3/3/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona "dituntut" untuk menang setidaknya dengan keunggulan 3-0 untuk bisa melaju ke partai puncak Copa del Rey 2021.

Hal itu didasari karena pada leg pertama, Lionel Messi dkk kalah 0-2 saat bermain di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (10/2/2021).

Kini, pada leg kedua, Barcelona tengah unggul 2-0 pada waktu normal via gol Ousmane Dembele pada menit ke-12 dan Gerard Pique pada menit 90+4.

Hasil itu pun membuat laga berlanjut ke babak tambahan usai skor 2-0 bertahan hingga waktu normal usai.

Agregat antara Barcelona dan Sevilla kini sama kuat 2-2.

Baca juga: Barcelona Vs Sevilla, Koeman Ingin Para Pemain Abaikan Kasus Barcagate

Pada babak pertama, Barcelona punya "bekal" cukup baik pada laga leg kedua ini setelah bisa unggul di bawah menit ke-15 via Dembele.

Pemain asal Perancis itu bisa merobek gawang Sevilla via tendangan kaki kanan pada menit ke-12.

Untuk Dembele, dia telah mencetak dua gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X