Kompas.com - 04/03/2021, 04:00 WIB
Febri Haryadi dan Wawan Febrianto berebut bola saat Persib Bandung melawan PS TNI pada partai terakhir Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/11/2015). SuciFebri Haryadi dan Wawan Febrianto berebut bola saat Persib Bandung melawan PS TNI pada partai terakhir Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/11/2015).

KOMPAS.com - PSS Sleman secara resmi mengumumkan pengunduran diri Wawan Febrianto salah satu rekrutan anyar yang mereka datangkan untuk kompetisi musim 2020-2021.

Pengunduran diri Wawan Febrianto resmi diumumkan lewat laman resmi dan akun media sosial PSS Sleman pada Rabu (3/3/2021) malam WIB.

PSS Sleman tidak menjelaskan alasan pengunduran diri Wawan Febrianto.

Klub berjulukan Super Elang Jawa itu hanya menjelaskan bahwa mereka telah menerima keputusan Wawan Febrianto dan mendoakan yang terbaik untuk karier sang pemain.

Baca juga: Belanja Lebih dari 8 Pemain Anyar, Bujet PS Sleman Masih Aman

"Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

"Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kami harus mengambil keputusan," ujar Marco Gracia Paulo.

"Kami menghargai keputusan Wawan. Apalagi kejadian ini memang di luar kendali kami," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Ezra Walian Jadi Pelengkap Daftar Rekrutan Anyar PSS Sleman?

Sementara itu, Wawan Febrianto telah meminta maaf atas keputusan yang ia buat, yakni mengundurkan diri dari skuad PSS Sleman.

"Kesempatan bisa bergabung dengan PSS merupakan mimpi sejak lama. Namun, karena satu dan lain hal yang tidak dapat saya sampaikan, saya mohon izin undur diri dari PSS," kata Wawan Ferbrianto.

"Sekali lagi saya minta maaf kepada manajemen PSS Sleman dan fans. Terima kasih banyak untuk sambutannya," demikian permohonan maaf dari Wawan Febrianto.

Halaman:


Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X